Selasa, 08 Mei 2018

Membuka Technologue ID Portal Beragam Pengetahuan Apps Terbaik




Diera yang berbagai teknologi sekarang sungguh menakjubkan. Bagaimana tidak, hampir setiap bulan kita mendapatkan berita terkait berbagai teknologi bermunculan. Contohnya kategori handphone terbaru, permaianan pendatang baru yang cepat memperoleh hati di penghobynya, banyak aplikasi canggih yang terus diprosuksi hingga stratup baru lahir langsung melejit dan terkenal sampai ke berbagai daerah Indonedia sampai berbagai lokasi di dunia ini. Ya, kita akan dengan cukup gampang mendapatkan informasi apa saja dari berbagai belahan dunia hanya dengan memakai kacak mobile kita.


Tapi, bisa kalian berpikir kenapa berita yang barusan saja terjadi didaerah dunia lain langsung dapat kamu dapatkan di kaca baca anda? Hal ini tiada lain karena pasti ada yang memberitakannya bagi kita. Ada organisasi serta pers yang memang bergerak dispesialis penyebar informasi buat kita sampai kita bisa mengetahui hal apa saja yang terjadi dibelahan dunia ini. Orang-orang yang datang guna mengabarkan dan memposting berbagai berita-berita tersebut umum kita sebut sebagai jurnalis atau wartawan.


Diantara online media yang dapat kamu buka guna memperoleh semua informasi yang saya sebutan itu yaitu Technologue ID. Online media satu ini konsen untuk kategori mengabarkan segala informasi serta pengetahuan seputar terknologi. Meskipun lahirnya masih belum lama, keberdaan Technologue ID telah bisa semacam penyambung antara kita yang butuh berita terkait teknologi masa kini dengan pelaku IT itu sendiri yang pasti berharap memberitakan perkembangannya perusahaannya. Puluhan Ribu pembaca website technologue ID datang setiap minggunya untuk memperoleh berbagai informasi IT masa kini.



Technologue ID seakan mengetahui kemuan penikmat yang berkunjung serta para pencari berita, masih terus membaguskan tampilan layar bacanya. Supaya bagi kita yang sedang berkunjung kesitus itu, seakan cukup terpuaskan dengan tampilannya. Bahkan di Technologue ID kamu bisa menikmati berbagai berita terbaru dengan tidak jemu-jemunya karena pasti setiap harinya diharuskan akan ada pembaharuan artikel yang sangat eman untuk kita tinggalkan.


Di Hari Jadi perdananya sekitar tahun 2017 silam serta dirayakan dengan menggelar talk show sekitar startup. Tak tanggung-tanggung event itu di FX Sudirman Jakarta Selatan dengan meminta dua perusahaan bidang provider sebagai sponsor utamanya. Dua perusahaan itu adalah XL Axiata dan juga Telkomsel. Hal tersebut dapat berjalan dengan sangat spektakuler sebab pasti sejak awal dibuatnya sampai sekarang ini Technologue ID sudah mendapat hati penikmat pembaca terlebih bagi pemerhati Teknologi.


Saat perayaan di tahun pertamanya kala itu, Technologue ID menjamu berbagai kalangan media economy di antaranya Officer CSR Education & Public Community Development Telkomsel Steve Saerang, GM Corcom XL Axiata Tri Wahyuningsih Harlianti, Kepala UPT Smart City Jakarta Setiaji, Chief Product & Operation Qlue Sarah Ramadhania Putri, Community Manager Plug & Play Indonesia Jessica Marthin, Logitech Harry Kusumo dan lain sebagainya.

Masih waktu seputar acara hari jadi yang perdana technologue waktu tahun 2017 lalu, Managing Director Technologue.id Denny Mahardy berkata dalam kata openingnya bahwa mendirikan media berita adalah bagian dari impian besarnya. Sukses bagian cita besarnya tersebut terkabulkan karena diawal tahun berdirinya Technologue ID, Denny Mahardy berjuang untuk bisa bertahan sampai satu tahun untuk penyedia berita untuk masyarakat. Tujuannya yaitu dengan perjuanngan dalam menciptakan media berita bernama Technologue ID agar selanjutnya Negara Kesatuan Republik Indonesia bisa membangun banyak usaha pemula yang sangat kreatif supaya keberagaman akan terjadi di dunia startup.

Menurutnya, event ini tidak Cuma sebagai semacam bersilaturahmi serta menjaring koneksi, namun juga diinnginkan bisa sebagai titik balik industri digital yang sedang viral di Indonesia. "Betul, Biarpun fasilitas digitalisasi sudah diperkenalkan, nyatanya pemerhati ekosistem startup digital identik seragam. Para pengembang serta pensupport startup terutama di kota-kota besar semacam di Jakarta lebih memilih untuk menggarap sector yang jelas profit. Alasannya, mereka terlihat seperti mencari keuntungan semata, tidaknya sebagai problem solver di kehidupan bernegara dari berbagai permasalahan yang sebenarnya amat potensial bila dikembangkan," ungkapnya secara lebih jauh.
Bisa jadi di ulang tahunnya yang meyisakan beberapa bulan lagi akan semakin meriah lagi eventnya yang dapat di suguhkan dari Technologue ID ditengah-tengah masyarakat. Terus apa saja yang dapat kalian dapatkan di Technologue ID?

Di Technologue ID sejauh ini bidang kategori dalam pemberitaan di kelompokkan dengan Berita, Gadget, Apps, Internet, OS, Startup, Telco, Tips hingga review. Pastinya bila dicerna dari menu-menu yang terdapat pada Technologue ID cukup mewakili keinginan masyarakat luas yaitu berkaitan dengan bidang teknologi.

Pada menu berita yang terdapat pada Technologue ID kamu akan mendapat suguhan banyak informasi yang berkaitan hal-hal yang dilakukan oleh banyak pelaku dibidang teknologi tersebut. Terkait diantaranya adalah adanya ulasan yang diliput Bill Gates turut bicara soal skandal perusahaan mark Zuckerberg. Telah yang kamu ketahui bahwa beberapa bulan ini ramai di omongkan oleh masyarakat luas terkait bocornya jutaan data pengguna pacebook yang tersebar diseluruh dunia. Sehingga waktu itu, terdapat banyak gerakan yang miminta facebook di dihapus saja. Nah, di Technologue ID tidak lupa buat memberitakan permasalahan ini. Dan tema-tema seperti ini dimasukkan oleh Technologue ID dalam kategori News.

Selanjutnya, terdapat gadget pada bagian menu Technologue ID. Pada bagian menu Gadget itu kalian bisa menikmati berbagai berita terkait gadget. Dimana beberapa liputan yang sudah diposting dan dimasukkan kesystem kategori gadget dalam menu adalah terkait produk Asus yang meminta lazada supaya memperkenalkan barang teranyer mereka. Disamping itu, kamu juga akan melihar informasi terkait perusahaan raksasa social media yang lanjut menyempurnakan chipnya. Lebih lanjut berita juga bisa membaca liputan sekitar isu bahwa Apple akan mengembangkan handphone bidang dual sim. Bahkan masih dari bidang gadget yang terdapat di Technologue ID, berita dapat melihat lipuran seputar intel yang berushaha menghentikan pemindaian virus pada prosesornya. Pastinya, terdapat cukup banyak yang dapat berita temukan di Technologue ID terkait gadget yang pastinya cukup saying buat berita lewatkan buat membacanya.

Tidak jauh berbeda. Pada kategori internet yang ada di menu Technologue ID liputan akan merasakan liputaninformasi seputar hal yang melakukan pembaharuan. Terdapat salah satunya adalah adanya perusahaan bidang internet yang sudah sangat populer bernama Youtube yang mendelete video-video yang tidak masuk dengan standard layanan mereka. Yang menarik dalam pemberitaan itu adalah setiap dalam 3 bulan saja dari youtube telah mendelete video di hosting mereka sebanyak 8.2 juta konten. Betapa berita yang terlihat menakjubkan buat penikmat teknologi bukan. Serta berita bisa kamu lihat di Technologue ID. Pastinya terdapat cukup banyak hal-hal seputar internet yang bisa anda lihat jika anda berkunjung ke Technologue ID itu.

Bila kalian mengklik tautan OS yang terdapat di Technologue ID. Tentunya tidak kalah berita-berita yang dapat memanjakan rasa ingin tahu kamu. Sebagian berita yang sudah di tayangkan oleh Technologue ID yakni terkait perusahaan Microsoft yang mencoba memaksa kalian supaya memakai browser edge. Pada layanan ini juga, anda mendapat berbagai macam informasi tentang perkembangan android bahkan jenis-jenis hp mana saja yang kemungkinan memakai os terbarukan dari generasi android ini. Selain OS andoroid ini pastinya masih ada os yang umum diberitakan ke Technologue ID yang masuk dalam kategori OS ini, antara lain Windows, Apple dan lain sebagainya. Sehingga jika di dilihat, liputan-liputan semacam ini pasti cukup banyak diburu oleh kamu yang pecinta teknologi terbarukan. Dan dengan membuka Technologue ID rasa haus kalian terkait informasi terkait teknologi akan tersalurkan.

Tidak ketinggalan, Technologue ID terkait bagian layanan yang memploklamir diri semacam pembagi berita seputar teknologi. Adanya juga kategori layanan yang sedang ngetreand namanya dibanyak belahan dunia, yaitu startup. Ya, Berita berbagai kategori perkembangan stratup juga akan terus di perbaharui di Technologue ID. Sekarang ini yang telah banyak beredar informasinya startup di Technologue ID yakni terkait berbagai hal traveloka, grab, uber, gojek dan berbagai macam startup yang akan membesar di Nusantara. Berharap kedepannya juga TokoAndalan diulas oleh Technologue ID. Karena memang terkait yang diliput di Technologue ID adalah suatu kepuasan tersendiri. Sebabnya yakni hal-hal yang diliput di Technologue ID yaitu sangat akurat serta memang layak diberitakan.

Di Technologue ID juga anda dapat menemukan macam-macam informasi semacam kegiatan yang diselenggarakan berbagai provider yang ada Negar Kesatuan Republik Indonesia dan juga dibelahan Negara. Lebih dari itu Technologue ID tak ketinggalan memasukkan informasi-informasi semacam tips dan trik yang pasti sering kamu cari. Tips dan trik yang dibagi di Technologue ID yakni berkaitan dengan teknologi pastinya.

Dan yang tidak kelupaan, bagi kamu penikmat handphone dan berbau seputar teknologi kamu bisa mendapatkan banyak berbagai reviewnya. Menariknya segala yang diberitakan dari Technologue ID yakni bahwa reportase sering selalu datang kelokasi buat mencari data yang akurat. Malah agar menyajikan berita yang akurat yang ingin disuguhkan kepada anda sebagai mitra bacanya, Situs Technologue ID sampai mengutus jurnalisnya kerberbagai sumber informasi. Termasuk diantaranya adalah bila ada Informasinya seputar teknologi yang akan jumpa media di LA Amerika Serikat, wartawan dari Technologue ID akan berada juga dalam jumpa pers dan tentunya terbang dari Indonesia ke Amerika untuk mengikuti jumpa pers yang mau diagendakan pelaku teknologi bersangkutan.

Sehingga seandainya dilihat dari atas apa yang di liput oleh Technologue ID benar-benar masih baru tidak melalui sadur ulang penyampaian yang telah tersebar di kalangan situs berita. Penulisan informasinya juga cukup lugas dan mudah dimengerti. Itulah mungkin yang membuat ribuan pengunjung sudah menjadi penikmat situsnya di setiap waktu. Karena memang berita-berita yang disampaikan belum masuk semacam ramai diberitakan serta bahkan seringnya Technologue ID masuk bagian perdana pemberitanya. Untuk itu, bagi kamu yang sedang mencari semua berita terkait teknologi secara akurat serta cepat, kami merekomendasikan bagi anda supaya mencari serta membacanya Technologue ID. Bagi kalian yang berharap memiliki liputan dari Technologue ID terkait usaha kalian bisa mungkin dapat mengundang management Technologue ID. Untuk saya pribadi, tatkala saya ingat teknologi maka saya ingat Technologue ID untuk memiliki beritanya.

0 komentar:

Posting Komentar